Selasa, 30 Mei 2017

Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Berada di Puncak

Merencanakan perjalanan ke Puncak? untuk liburan di beberapa tempat wisata Puncak Cipanas, Anda harus terlebih dahulu mencatat beberapa rekomendasi tempat wisata puncak. Jika anda akan merencanakan liburan ke Puncak Cipanas kita akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang sangat terkenal
Pemandangan Perkebunan Teh di Puncak
Merencanakan perjalanan ke Puncak? untuk liburan di beberapa tempat wisata Puncak Cipanas, Anda harus terlebih dahulu mencatat beberapa rekomendasi tempat wisata puncak. Jika anda akan merencanakan liburan ke Puncak Cipanas kita akan merekomendasikan beberapa tempat wisata yang sangat terkenal jadi tidak akan bingung untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ingin anda kunjungi, Mengingat Puncak sangat ramai di kunjungi oleh parawisatawan dari luar kota maupun luar negeri terutama turis dari Timur Tengah.

Pada kesempatan ini, saya akan berbagi beberapa tempat wisata yang berada di puncak. Jika anda melewati wilayah Cipanas dan beberapa tempat ini yang mungkin penting untuk Anda.

Jika anda dari Jakarta inilah tempat- tempat wisata yang akan anda lewati :

  • Telaga Warna, di tempat ini Anda dapat mengunjungi Danau danau yang memiliki air yang berwarna-warni juga di suguhi pemandangan gunung indah juga udara yang sangat sejuk.
  • Landasan gantole, jika Anda memiliki keberanian untuk melihat Puncak dari ketinggian dengan parasut atau paraglider, dengan ini anda dapat melihat semua keindahan Puncak dari atas.
  • masjid atta'awun puncak, selain tempat-tempat ibadah  dengan desain yang sangat bagus juga di area parkir ada banyak penjual makanan, pakaian dan aksesoris lainnya.
  • Kota Bunga, kota yang terkenal memiliki Danau buatan dan juga mempuyai kota miniatur kecil Venice dan ada berbagai permainan air, perahu pedal, dan lain-lain Dan ada juga berbagai sewa villa dengan desain yang unik, Anda dapat menyewa untuk tinggal atau hanya sekedar beristirahat.
  • Taman Bunga Nusantara, Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai macam tanaman dan bunga-bunga indah dalam desain bentuk yang unik dan memiliki beberapa permainan di tempatnya.
  • Botanical Gardens Cibodas (Kebun Raya Cibodas) merupakan objek wisata yang terletak di hutan Gunung Gede Pangrango Puncak Kecamatan Cipanas Cianjur. Air topografi bergelombang situs dan bukit-bukit pada ketinggian 1275 meter di atas permukaan laut, suhu udara 17 sampai dengan 27 derajat Celcius. Di tempat ini Anda dapat menemukan koleksi tanaman langka, air terjun, danau buatan, lapangan golf, dan lain sebagai.
  • Agro Inkarla, Wisata ini memiliki keindahan alam pegunungan untuk memiliki berbagai tanaman hias yang indah dan bunga potong, dan pondok penginapan, Agro Inkarla juga menyediakan fasilitas lain seperti paintball, kolam renang, labirin ( labirin) dan biliard.
  • Perjalanan agropolitan Cipanas, pada saat ini salah satu wisata alam yang memiliki keindahan alam yang hijau dekorasi, sejuk dan indah dapat dilihat dari tempat ini.

Untuk anda yang berniat untuk lebih lama di sini anda bisa sewa sewa villa di puncak ada kolam renang pribadi untuk tempat anda menginap. Villa-villa di wilayah ini sangat lengkap dengan fasilitasnya juga terjaga kebersihannya. Jadi anda bisa memilih untuk sewa villa di puncak cibodas sesuai dengan keinginan anda. Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata dari kami semoga menjadi rencana anda saat berliburan ke Puncak.

0 komentar:

Posting Komentar