Sabtu, 27 Mei 2017

Wisata Kuliner di Molinari Caffe Puncak

Kali ini saya akan berbicara tentang situs yang juga memiliki sebuah kafe romantis dan penginapan. Tidak perlu jauh berwisata karena di daerah puncak Bogor memiliki tempat seperti itu, namanya Molinari Caffe. Saya sudah pernah mencoba ke Molinari Caffe, dan kami benar-benar tidak bohong cafenya benar-benar lebih indah dan nyaman, kita bisa melihat pemandangan dari atas
Molinari Caffe Puncak
Kali ini saya akan berbicara tentang situs yang juga memiliki sebuah kafe romantis dan penginapan. Tidak perlu jauh berwisata karena di daerah puncak Bogor memiliki tempat seperti itu, namanya Molinari Caffe. Saya sudah pernah mencoba ke Molinari Caffe, dan kami benar-benar tidak bohong cafenya benar-benar lebih indah dan nyaman, kita bisa melihat pemandangan dari atas. Perkebunan luas, perkebunan hijau yang indah, dan suasana udaranya sangat dingin.

Jika wisatawan melintasi jalan Puncak menuju Cianjur dan bahkan anda terjebak dalam lalu lintas yang macet jangan lupa mampir ke restoran satu ini. Puncak Pass Molinari restoran ini terletak di sebelah kiri jalan kurang lebih 4 kilometer dari Masjid Atta'Awun di Puncak ke Cianjur. Tidak terletak jauh dari masjid, dan kiri jalan jika arah jakarta keluar tol Bogor.

Resortnya sendiri dibangun pada tahun 1928 dan direnovasi dan diperluas pada tahun 1975, hari-hari tua tempat ini jika warga Belanda berlibur yang tinggal di Batavia (Jakarta). Jadi makanan yang disajikan di restoran "Molinari Caffe" juga masih mempertahankan unsur-unsur era kolonial. Menu camilan keluarga biasanya pilar sini Hollandse Poffertjes. Makanan tradisional dari takoyaki Londo manis lucu berbentuk bola dan campuran lezat manisnya debu gula di atas es. Bagi kami, rasa gaya Poffertjes Resto Puncak lulus tidak ada duanya. Terutama bila dimakan selagi hangat dalam dingin. Pokoknya soal rasa tidak ada duanya. kebayangkan bagaimana rasa makanannya.

Porsi poffestjes akan disajikan di Resto Puncak Pass bentuknya lumayan besar hampir satu kepalan orang dewasa. Makan satu porsi saja itu sudah terasa penuh tetapi selalu lidah ingin memakannya lagi. interior kayu, bangku warisan yang menjadi ciri khas leher Puncak Resto, nuansa alami dari hamparan hijau pemandangan hutan pinus sejauh mata memandang di sepanjang kicau burung membuat kita lebih enggan untuk meninggalkan dan selalu ingin datang kembali ke sini.

Selain warga Indonesia, warga negara asing juga banyak yang mengunjungi tempat ini. Jika Anda ingin tinggal dengan pasangan atau dengan keluarga sangat cocok. Molinari Caffé menyediakan musik untuk bernyanyi kita juga Loh dan di daerah puncak juga terdapat temat sewa villa yang ideal tergantung dengan dompet anda.

Jangan khawatir tentang zona parkir, karena tempat ini menawarkan parkir cukup luas dan tentu saja aman. Rencanakan segera liburan untuk mengundang orang tua, teman-teman dan keluarga berlibur di Molinari Puncak Pass Bogor. Sadarilah liburan keluarga menjadi menarik dan mudah diingat dan juga banyak kenangan untuk mengingat di masa depan untuk Anda dan keluarga Anda berlibur ke Molinari Caffe. Semoga informasi yang berguna dari kami dan juga bisa menjadi rekomendasi yang bagus untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar