Sabtu, 12 Agustus 2017

Little Venice Kota Bunga di Puncak Cipanas

Little Venice ini berada di kompleks villa Kota Bunga yang tidak jauh dari daerah Puncak. Wisata ini sangat populer di kalangan para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan serasa di luar negeri
Naik Perahu Gondola di Little Venice Puncak
Kata Puncak sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan karena Puncak memiliki tempat wisata yang sangat indah dan juga sangat populer. Tidak hanya tempat wisatanya saja Puncak juga di kenal dengan sewa villa dengan fasilitas yang sangat lengkap dan juga memiliki pemandangan yang indah. Puncak sendiri di identik dengan perkebunan teh dan juga udaranya yang khas dingin yang dapat memanjakan para wisatawan yang datang ke sini. Bicara tempat wisata di Puncak, ada salah satu tempat wisata yang menarik yang desainnya seperti di luar negeri tetapi ini menjadi tempat wisata miniaturnya saja yaitu Little Venice di Kota Bunga. Little Venice ini merupakan miniatur dari kota Venisia.

Little Venice ini berada di kompleks villa Kota Bunga yang tidak jauh dari daerah Puncak. Wisata ini sangat populer di kalangan para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan serasa di luar negeri. Tempat ini juga bisa di pakai untuk tempat prewedding. Di sini ada beberapa atraksi permainan yang dapat anda kunjungi seperti berperahu mengelilingi danau dengan menggunakan perahu khas venisia yaitu perahu gondola. Dan Masih banyak lagi permainan yang bisa di nikmati di sini dengan tiket yang sangat murah.

Little Venice ini juga cocok untuk berkencan dengan pasangan karena tempat ini sangat romantis apalagi menaiki perahu gondola bersama pasangan. Sangat banyak pasangan yang berkunjung ke sini untuk menikmati hari selama berlibur ke sini. Tempat wisata yang berada di Komleks Kota Bunga ini di kelilingi dengan villa-villa yang sangat unik desain villanya. Karena villa di Kota Bunga di desain dengan meniru villa di luar negeri sana.

Villa di Kota Bunga dapat di sewa juga untuk menginap bagi pasangan hingga keluarga besar. Di sini anda bisa sewa sesuai tipe dan fasilitas yang anda inginkan. Tipe villa di sini mulai dari villa tipe negara Jepang hingga negara lainnya dapat di sewa di sini. Villa di sini juga menyediakan fasilitas yang sangat lengkap dan terjamin kebersihannya. Juga penjaga villa yang sangat ramah dan selalu menyambut para tamnu yang akan sewa.

Selama anda berada di tempat wisata Little Venice anda juga bisa memilih villa yang siap untuk anda huni. Ini akan membuat liburan anda semakin nyaman dan tenang selama berlibur di sini. Dari sini juga anda tidak perlu takut tidak menemukan pusat pertokoan atau pusat perbelanjaan. Karena di sini dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat pertokoan hingga banyak berjejeran restoran-restoran yang sangat lengkap penyajiannya.

Jadi jangan takut untuk berlibur di Little Venice Kota Bunga di Puncak Jawa Barat. Karena di sini di jamin sangat lengkap dengan sesuai kebutuhan anda sehari-hari. Jadi segera rencanakan liburan anda di kota Puncak dan kunjungi Little Venice yang berada di Kompleks villa Kota Bunga Puncak Cipanas Jawa Barat. Di jamin liburan anda menyenangkan dan menarik dan juga dapat menjadi sebuah cerita yang menarik untuk di kenang di hari yang akan datang. Karena berlibur di sini lengkap mulai dari tempat menginap, tempat wisata hingga tempat pusat perbelanjaan dan pertokoan.

0 komentar:

Posting Komentar