Sabtu, 12 Agustus 2017

Wisata Puncak Menuju Istana Presiden Cipanas

Terletak di daerah Cipanas terdapat salah satu Istana Presiden yang dapat menjadi tempat wisata sambil belajar sejarah Indonesia. Istana Presiden Cipanas merupakan salah satu istana presiden yang berada di Indonesia
Wisata ke Istana Presiden Cipanas Puncak
Berwisata ke daerah Puncak memang tempat wisata yang menarik yang dapat menjernihkan pikiran dan mata kita. Karena puncak sudah sangat terkenal untuk para wisatawan asing maupun luar negeri. Puncak yang di identik dengan perkebunan teh dan juga udaranya yang khas yang dapat memanjakan para wisatawannya. Tidak jauh dari daerah Puncak terdapat tempat wisata yang sangat menarik dan mempunyai sejarah indonesia yang tidak banyak orang ketahui. Terletak di daerah Cipanas terdapat salah satu Istana Presiden yang dapat menjadi tempat wisata sambil belajar sejarah Indonesia. Istana Presiden Cipanas merupakan salah satu istana presiden yang berada di Indonesia.

Istana Presiden Cipanas ini juga dapat menjadi tempat wisata yang menarik karena kita bisa belajar sejarah dari berbagai hal yang ada di dalamnya. Tetapi untuk dapat masuk ke dalam Istana ini kita harus mendapatkan izin terlebih dahulu. Karena tidak sembarang orang dapat bisa memasuki tempat ini. Di sini kita dapat belajar sambil berwisata. Terutama untuk study tour bagi siswa SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa yang selalu melakukan Review di Istana Presiden Cipanas ini.

Istana Presiden ini memiliki beberapa gedung dengan desain zaman Belanda yang tidak dirubah sama sekali. Di sini juga terdapat taman yang sangat indah dan juga ada air mancur buat berfoto ria. Tidak hanya itu di sini terdapat bintang yang di pelihara seperti kuda dan yang lainnya. Tidak hanya itu di sini juga terdapat pemandian air panas yang selalu di pakai oleh Presiden Pertama kita yaitu Soekarno. Masih banyak yang lainnya yang dapat anda telusuri di Istana Presiden Cipanas ini.

Jika anda lelah dengan perjalanan wisata anda selama di daerah Cipanas anda juga bisa sewa tempat untuk beristirahat atau bermalam dengan sewa villa di daerah Cipanas ini. Salah satunya villa Cipendawa yang masih berada di wilayah Cipanas. Villa Cipendawa ini memiliki berbagai fasilitas yang dapat anda nikmati selama singgah di sini. Mulai dari kolam renag pribadi hingga yang lainnya.

Villa Cipendawa ini memiliki pemandangan yang sangat indah yang dapat menyejukkna mata kita dan juga menenangkan pikiran kita akan kelelahan karena sibuk dengan pekerjaan selama satu minggu. Villa Cipendawa ini terjamin akan kebersihanya dan juga penjaga villanya sangat ramah. Villa ini juga sangat dekat pusat perbelanjaan dan juga pusat pertokoan hingga restoran-restoran untuk menjajakan perut anda. Jadi jangan takut tidak menemukan pusat perbelanjaan atau pusat pertokoan.

Selama anda di sini anda juga bisa mengunjungi tempat wisata yang berada di daerah cipanas yang sangat menarik dan juga tidak jauh dari tempat villa anda. Karena daerah Cipanas Puncak ini sangat terkenal dengan tempat wisata yang sangat populer di kalangan para wisatawannya. Jadi segera rencanakan tempat wisata atau berlibur anda di cipanas dan juga booking dulu tempat menginap dengan sewa villa di puncak cipanas Jawa Barat. Sehingga liburan anda tinggal menikmati dan menjelajahi semua tempat wisata yang berada di daerah Cipanas Puncak ini.

Baca juga Destinasi Wisata dan villa villa di puncak

0 komentar:

Posting Komentar