Jumat, 26 Mei 2017

Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor Jawa Barat

Puncak Bogor masih menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat baik bagi wisatawan dari Jakarta. Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta juga udaranya yang khas sangat sejuk dan pemandangan yang indah adalah alasan utama orang memilih untuk jalan-jalan indah di Puncak. Tapi selain itu, Puncak Bogor juga memiliki beberapa tempat wisata yang sangat menarik dan juga dengan biaya yang bersahabat dengan kantong anda sekeluarga.
Puncak Bogor Jawa Barat
Puncak Bogor masih menjadi salah satu tujuan wisata yang sangat baik bagi wisatawan dari Jakarta. Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Ibukota Jakarta juga udaranya yang khas sangat sejuk dan pemandangan yang indah adalah alasan utama orang memilih untuk jalan-jalan indah di Puncak. Tapi selain itu, Puncak Bogor juga memiliki beberapa tempat wisata yang sangat menarik dan juga dengan biaya yang bersahabat dengan kantong anda sekeluarga. Inilah beberapa tempat wisata yang berada di Puncak yang bisa anda kunjungi sekeluarga sebagai berikut :

Little Venice di kota bunga

Di sebuah kompleks villa mewah disebut kota bunga, ada tempat-tempat menarik bernama Little Venice. Seperti namanya, Little Venice memiliki bangunan bergaya Venisia lengkap dengan danau dan kano dapat Boboers berubah. Dengan pemandangan taman terpencil, berbatasan bentuk bangunan yang indah dari Little Venice. Untuk tiket untuk 15.000 ribu rupiah/orang, termasuk tiket untuk wahana yang ada di sana. Tapi ada juga tiket Fun dengan biaya 35.000 ribu rupiah/orang, tiket ini bisa naik gondola dan perahu dari Mississippi.

Taman Safari Puncak

Wildlife Safari tidak hanya terletak di pegunungan dengan pemandangan yang indah, tetapi juga fasilitas yang lengkap, atraksi dan spesies hewan yang ada. Sebuah wilayah yang luas, Taman Safari Indonesia dapat menikmati safari untuk melihat binatang dan memberi makan binatang. Tapi anda juga dihibur dengan berbagai atraksi dengan hewan lucu dari Tiger Show, Elephant Show, berbagai hewan Show, Burung Prey, dan Dolphin Show. Untuk masuk ke Taman Safari Puncak Bogor anda harus mengeluarkan kocek yang tidak terlalu menguras kantong, (orang dewasa 150 ribu rupiah dan anak-anak 140 ribu rupiah untuk wisatawan lokal), Jangan takut kehilangan permainan karena di sini cukup lengkap permainannya seperti roller coaster, roda pabrik, anting-anting untang, arung jeram, wah deh yang akan membuat banyak anak anda sangat senang dan riang.

Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari adalah area rekreasi keluarga dengan konsep "taman rekreasi dan pendidikan." Jalan Raya Puncak Kilometer 77 Puncak Bogor, Matahari Garden menyajikan berbagai wahana dan fasilitas, termasuk sebuah taman air, sebuah permainan air sungai malas, dan bentuk akomadi hotel khusus dan villa. Dengan harga terjangkau masuk hanya 25.000 ribu rupiah, bisa melepaskan 5 lap sisanya membayar lebih. Di Taman Matahari tidak hanya untuk liburan anak-anak untuk hanya bermain saja tetapi juga sambil belajar tentang hewan, tumbuhan, dan bercocok tanam.

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara mungkin salah satu taman bunga terbesar di Indonesia, di sini ada bunga warna-warni yang terdiri dari 45 juta jenis bunga. Sejauh mata memandang anda akan terpesona oleh keindahan taman ini. Di Taman Bunga Nusantara ini terdapat taman dengan tema-tema menarik, seperti Taman Perancis, taman Jepang, Bali Garden, Maze Taman Rose Garden Air dan Rumah Kaca (untuk rumah kaca dikenakan biaya tambahan 20.000 ribu rupiah). Taman Bunga Nusantara sudah disusun sesuai dengan taman dan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Taman Bunga Nusantara Harga masuk cukup terjangkau yaitu 30.000 ribu rupiah Tidak terlalu menguras kantong anda.

Gunung Mas Agro Wisata

Melarikan diri sejenak ke alam dengan pandangan di antara perkebunan teh hijau tentu sangat menyenangkan. Gunung Mas Agro Wisata tempat yang dapat memenuhi keinginan di Puncak. Hamparan perkebunan teh dengan udara pegunungan yang segar menjadi pilar konten menyenangkan di sini. Bukan hanya pesta untuk mata dan hati, tetapi juga untuk mendaki sambil menikmati pemandangan pegunungan. Selain itu, ada juga jejak hiking untuk menyeberangi keindahan kebun teh ini. Biaya masuk Agro Wisata Gunung Mas cukup murah, hanya 15.500 ribu rupiah. Bagi mereka yang ingin menghabiskan malam di sini, Travel Gunung Mas Agro juga menawarkan Sewa villa yang menghadap langsung ke kebun teh.

0 komentar:

Posting Komentar