Selasa, 23 Mei 2017

Wisata Little Venice di Kota Bunga

Selain puncak, masih ada wisata lain yang cukup unik dan sangat kekinian juga tidak ketinggalan, yaitu Little Venice terletak di kota bunga. Kota Bunga merupakan daerah Estate Villa dibangun di atas lahan seluas sekitar 125 hektar
Little Venice
Puncak terkenal sebagai salah satu tempat wisata populer di Jawa Barat, di kota ini ada banyak tempat wisata yang menarik yang wajib dikunjungi, salah satu destinasi wisata yang paling populer adalah Hamparan kebun teh. Selain puncak, masih ada wisata lain yang cukup unik dan sangat kekinian juga tidak ketinggalan, yaitu Little Venice terletak di kota bunga. Kota Bunga merupakan daerah Estate Villa dibangun di atas lahan seluas sekitar 125 hektar.

Banyak sedikitnya berbeda dari kebanyakan wisata di Puncak, objek wisata ini menyediakan sebuah konsep yang cukup unik, Kota Bunga menawarkan tempat dengan suasana dan negara-negara mirip dengan kota di luar negeri yang Anda tahu, yaitu Venice Italia, karena percis mirip dengan di negara aslinya dan objek wisata ini juga disebut dengan nama Little Venice Puncak atau "Thumbnail dari Kota Venesia". Kota Bunga Little Venice menawarkan sensasi wisata yang menyenangkan di daerah ini kita bisa melihat berbagai bangunan dengan arsitektur yang sama di kota Venesia.

Tidak hanya konsep "miniatur" di Venice, serta kota-kota miniatur lainnya di Eropa, Asia miniatur Dufan (dunia fantasi) di Jakarta, anda bisa menikmatinya di sini. Bahkan, Little Venice Kota Bunga adalah sebuah perumahan villa-villa dengan arsitektur yang unik yang dapat anda sewa untuk berlibur, tetapi karena keunikannya, tempat ini sering digunakan sebagai objek wisata.

Ada beberapa wahana yang bisa kita coba di daerah Little Venice, seperti:

  • perahu
  • kapal
  • sepeda air
  • banana boat
  • gondola
  • perahu naga
  • bola buble
  • perahu karet
  • kapal Mississipi



Di antara banyak wahana, gondola adalah kendaraan yang paling banyak di sukai oleh wisatawan, karena tampaknya berada di Venesia, bahwa transportasi utama di negara Venesia yaitu gondola. Selama sekitar 15 menit kami akan diajak berkeliling menggunakan gondola, orang dapat melihat arsitektur bangunan yang unik dapat membuat suasana paling romantis bagi anda yang berpasangan.

Namun perlu diingat, setiap berjalan-jalan di kawasan wisata Little Venice kita harus merogoh kocek lagi untuk mencoba wahana ini, kita harus menghabiskan lebih banyak uang untuk membeli tiket. Selain miniatur kota di luar negeri, ada yang lainnya juga yang telah menjadi tujuan wisata favorit. Kota Bunga Cipanas Little Venice juga menawarkan Dufan miniatur di Fantasy Arena dengan konsep koboi Amerika.

Selain tempat wisata dan akomodasi, Little Venice juga cocok untuk pengunjung dengan penggemar fotografi, karena arsitektur yang unik dari berbagai negara layak capture di kamera Anda, sehingga tidak perlu untuk mengunjungi negara itu untuk mendapatkan foto yang bagus. Setiap harinya terutama pada akhir pekan Little Venice Puncak masih sering dikunjungi oleh pengunjung, bukan hanya mereka yang ingin tinggal, tetapi juga mereka yang peduli tentang keindahan arsitektur daerah.

Namun seperti namanya "Little", kawasan wisata ini cukup kecil maka bagi Anda yang ingin mengambil gambar di tempat paling keren Anda harus menyelaraskan dengan pengunjung lain, bahkan jika pengunjung sangat ramai anda harus bersemangat menunggu untuk mendapat giliran berfoto.

0 komentar:

Posting Komentar