Minggu, 28 Mei 2017

Pariwisata Gardens Inkarla Terletak di Puncak

Pariwisata Gardens Inkarla terletak di Jalan Singabarong Cibodas Puncak Cianjur Jawa Barat. pariwisata Inkarla Agro adalah salah satu objek wisata menarik di Puncak yang menawarkan keindahan alam pegunungan yang dikombinasikan dengan berbagai tanaman hias dan bunga potong
Taman Wisata Inkarla Cibodas Puncak
Pariwisata Gardens Inkarla terletak di Jalan Singabarong Cibodas Puncak Cianjur Jawa Barat. pariwisata Inkarla Agro adalah salah satu objek wisata menarik di Puncak yang menawarkan keindahan alam pegunungan yang dikombinasikan dengan berbagai tanaman hias dan bunga potong, dan tempat sewa villa di puncak cibodas untuk menginap. Wisata Agro inkarla dirintis sejak tahun 1980, berada di area Cibodas, khususnya di sekitar 100 meter sebelum pintu gerbang Kebun Raya Cibodas.

Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan untuk menikmati semua jenis tanaman yang memiliki keindahan dan ketenangan untuk bersantai atau melakukan pertemuan sambil menikmati pegunungan yang memiliki udara segar dan menyegarkan mata. Ditambah dengan hias warna-warni tanaman itu sendiri, sehingga tempat yang lebih menyenangkan untuk dikunjungi.

Kesan pertama yang Anda dapatkan ketika mengunjungi tempat ini adalah atmosfer seperti di sebuah taman yang di penuhi dengan berbagai bunga. Setelah anda berada di halaman depan, Anda langsung disambut berbagai tanaman hias dengan bunga berwarna-warni. Mata Anda akan difokuskan pada serangkaian bunga anggrek yang mekar di samping kantor depan. Sebagian besar fasilitas yang ada dari beberapa daerah di Indonesia, namun tidak sedikit yang berasal dari luar negeri, misalnya crysant bunga, anyelir, selosia, astromesia dan peakok Negeri Belanda. Keuntungannya sengaja diimpor dari Belanda sejak puluhan tahun lalu. Juga tersedia untuk bibit tanaman yang dapat Anda beli dengan harga yang wajar antara 10.000 sampai dengan 20.000 ribu rupiah.

Seperti namanya, tentu saja pariwisata Inkarla Agro menawarkan keindahan tanaman yang dikelola dengan baik. Meskipun terbatas pada tanaman hias dan bunga potong, tetapi tidak mempengaruhi keindahan di ini di agrowisata Inkarla. Selain kebun tanaman, pedesaan pariwisata yang semula bernama Inkarla nusery juga menyediakan fasilitas lain, termasuk akomodasi, ruang pertemuan, kolam renang dalam ruangan dengan air panas, taman bermain, meja biliar dan tenis meja.

Jadi selama anda berada di tempat ini, Anda tidak hanya dapat melihat keindahan tanaman hias, tetapi juga dapat membuat pertemuan bisnis, atau melakukan pertemuan atau liburan bersama keluarga atau teman dan bisa sewa villa di puncak yang enak dengan harga yang sangat ramah di dompet dengan pemandangan yang menakjubkan dan juga fasilitas yang sangat lengkap.

Jadi rencanakan liburan anda sekeluarga atau bareng dengan teman-teman anda baik teman sekolah, teman kuliah, teman pekerjaan, teman bisnis dari sekarang untuk mengunjungi tempat wisata yang berada di daerah Puncak Jawa Barat. Karena Puncak sudah terkenal dengan tempat-tempat wisata yang baik dan populer bagi para wisatawan asing maupun wisatawan mancanegara. Tidak hanya wisata untuk liburan saja di sini juga banyak wisata kuliner yang dapat anda nikmati.

0 komentar:

Posting Komentar